Hetalia: Axis Powers - Taiwan

Jumat, 09 Januari 2015

Perkenalkan.

Hai, selamat dini hari. Omong-omong sudah 2 kali aku post puisi puisi dari relung pikiran yang tenang, nih. Tapi belum sekalipun aku perkenalkan diri..
Kenalin, namaku Lutfi Kuntari. Bisa dipanggil "dede maudy" (maksa). Hehe. Post kali ini nggak usah pake bahasa yang terlalu puitis puitis gitu yaa, karna emang pada kenyataannya aku nggak bisa bahasa puitis. Post sebelumnya juga emang lagi belajar puitis aja :p
By the way, kalian kira aku perempuan atau laki-laki? Dari background blog aku yang pink pink gitu kalian sudah tau doong pasti aku perempuan tulen yang feminin banget... Tapiiiiiii....... kalian pasti bingung waktu baca nama aku "LUTFI". Banyak orang bilang, itu kan nama untuk laki-laki. Kata siapa untuk laki-laki aja? Perempuan juga bisa, contohnya aku :p

Okaay, nama sudah. Sekarang umur. Yaak umur aku berapa yaa? Berapa sih? Berapa doong? Wkwk.
Umur aku saat ini baru 18 tahun, oh iya aku mahasiswi semester 3 looh.. (pamer). Aku ambil jurusan komunikasi prodi Public Relations. Yang sebenarnya prodi itu bertolak belakang sama kepribadianku yang cenderung pendiam dan susah bergaul dengan orang baru. Bukaann, bukan karna nggak mau kenalan sama orang lain, aku suka nggak pede sama penampilan aku yang apa kadarnya. Huhu. Cupu banget ga sih aku?

Yak yaak pindah topik. Apa lagi sih yang perlu diketahui ketika mengenalkan diri? Aku nggak tau, nih.
Untuk saat ini, cukup sekian perkenalan diri aku..

Selamat dini hari.
Selamat membaca^^



Biasakan tinggalkan konentar setelah membaca :D
Terima kasih.


Lutfi Kuntari
Depok, 9 januari 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah membacanya, happy reading :)